TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Usai Bellerin, 2 Gelandang Arsenal Ditawari Kontrak Baru

Gelandang Arsenal itu telah menghasilkan 13 gol di Premier League.
Usai Bellerin, 2 Gelandang Arsenal Ditawari Kontrak Baru
Striker Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol ke gawang West Bromwich Albion bersama Hector Bellerin. (Reuters/Paul Childs)

VIVA.co.id – Performa apik yang ditampilkan oleh Alexis Sanchez dan Mesut Oezil sepanjang musim ini, telah menjadikan duo pilar lini tengah Arsenal ini menjadi sorotan. Kedua pemain dalam skuad The Gunners tersebut segera mendapat perpanjangan kontrak di Emirates Stadium.

Keduanya memang telah menghasilkan 13 gol bagi armada Arsene Wenger musim ini. Dan atas pertimbangan itu pula, kini manajemen Meriam London siap memberikan perpanjangan kontrak bagi mereka.

Sebelumnya, selain Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, nama Hector Bellerin juga masuk daftar pemain yang segera mendapatkan tawaran anyar untuk menambah masa baktinya di Arsenal.

Hal ini dipercayai sebagai langkah antisipasi Arsenal guna menjaga Bellerin dari godaan mantan klubnya asal Spanyol itu. Barca pun tak ayal kerap melancarkan pendekatan untuk pemain 21 tahun tersebut.

Menurut The Mirror, Arsenal kini telah menyiapkan proses untuk menyusun draf kontrak baru bagi Sanchez dan Oezil serta menggelar pembicaraan tentang rencana tersebut. Belum diketahui berapa lama durasi kontrak anyar yang akan disodorkan Arsenal dalam proses negosiasi tersebut.

Manajemen Arsenal pun tak lama lagi segera merealisasikan rencananya itu selama jeda internasional pada November mendatang. Sebelumnya, The Gunners memilih untuk menunda pembicaraan kontrak keduanya guna meninjau performa mereka selama paruh musim ini. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP