TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Conte Belum Kepikiran Datangkan Pemain Anyar ke Chelsea

Chelsea masih fokus meningkatkan performa.
Conte Belum Kepikiran Datangkan Pemain Anyar ke Chelsea
Manajer Chelsea, Antonio Conte. (Reuters / Tony O'Brien)

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan masih belum memikirkan soal bursa transfer pemain pada Januari nanti. Manajer asal Italia ini masih fokus meningkatkan performa The Blues.

Chelsea terbilang cukup inkonsisten penampilannya di awal musim ini. Tercatat, Diego Costa dan kawan-kawan hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhirnya.

Hasil tersebut membuat Chelsea menempati peringkat tujuh pada klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Mereka kalah enam angka dari Manchester City yang berada di peringkat pertama.

Kondisi membuat Chelsea didesak melakukan pembelian beberapa pemain anyara di musim dingin nanti. Namun, Conte menegaskan bila timnya masih fokus untuk meningkatkan performa demi naik posisi lebih baik.

"Yang sekarang lebih penting. Januari masih lama. Saya tidak melihat ada peluang di Januari untuk belanja atau mengubah banyak hal," kata Conte, dilansir Daily Mail.

"Sekarang saya melihat yang sekarang. Saya melihat sekarang adalah peluang untuk meningkat, dan kami harus berlanjut untuk mengubah kisah musim lalu. Saya ulangi: musim lalu sangat jelas. Saya pikir saya dan para pemain, tidak ada di antara kami yang melupakannya," sambungnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP