TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Van Persie dalam Bidikan Klub China

Saat ini Van Persie bermain untuk Fenerbache.
Van Persie dalam Bidikan Klub China
Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie. (REUTERS)

VIVA.co.id – Penyerang Fenerbache Robin van Persie masuk dalam bidikan klub perserta Liga Super China Hebei Fortune. Pemain asal Belanda tersebut sedang didekati agar mau meninggalkan Turki pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sportsmole, eks pemain Manchester United tersebut ditawar dengan harga 11,7 juta euro (Rp168 miliar). Harga yang tergolong tinggi untuk pemain yang saat ini sudah berusia 33 tahun.

Van Persie memulai karier profesional bersama Feyenoord. Kemudian pada 2004 dia bergabung dengan Arsenal. Bersama The Gunners sudah 132 gol yang dicetaknya dari 277 penampilan di semua ajang.

Menjadi pemain paling banyak digemari di Arsenal, van Persie memunculkan kontroversi. Penyebabnya ialah dia memilih Manchester United menjadi klub berikutnya.

Di tengah badai kritik, dia justru tampil apik bersama Setan Merah. Dia adalah salah satu penggawa MU yang sukses merebut gelar juara Premier League 2012/2013.

Saat ini, performa van Persie tidaklah dalam kondisi terbaik. Dari 8 penampilan bersama Fenerbache di awal musim ini, dia baru mampu mencatatkan 1 gol.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP