Van Persie dalam Bidikan Klub China

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyerang Fenerbache Robin van Persie masuk dalam bidikan klub perserta Liga Super China Hebei Fortune. Pemain asal Belanda tersebut sedang didekati agar mau meninggalkan Turki pada bursa transfer Januari mendatang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dilansir Sportsmole, eks pemain Manchester United tersebut ditawar dengan harga 11,7 juta euro (Rp168 miliar). Harga yang tergolong tinggi untuk pemain yang saat ini sudah berusia 33 tahun.

Van Persie memulai karier profesional bersama Feyenoord. Kemudian pada 2004 dia bergabung dengan Arsenal. Bersama The Gunners sudah 132 gol yang dicetaknya dari 277 penampilan di semua ajang.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Menjadi pemain paling banyak digemari di Arsenal, van Persie memunculkan kontroversi. Penyebabnya ialah dia memilih Manchester United menjadi klub berikutnya.

Di tengah badai kritik, dia justru tampil apik bersama Setan Merah. Dia adalah salah satu penggawa MU yang sukses merebut gelar juara Premier League 2012/2013.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Saat ini, performa van Persie tidaklah dalam kondisi terbaik. Dari 8 penampilan bersama Fenerbache di awal musim ini, dia baru mampu mencatatkan 1 gol.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024