West Ham Bantah Pulangkan Zaza ke Juventus

Penyerang Juventus, Simone Zaza, ke West Ham.
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA.co.id – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menegaskan, klubnya tidak akan memulangkan Simone Zaza ke Juventus lebih cepat. Rumor tersebut mencuat, setelah menampilan Zaza bersama West Ham kurang memuaskan. 

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Dalam lima pertandingan bersama West Ham di semua kompetisi, Zaza belum pernah mencetak gol. Ia bahkan kehilangan tempat sebagai pemain inti di West Ham. 

"Itu tidak benar. Zaza adalah pemain kami, ia berada di sini. Ia telah menjalani masa latihan dengan baik. Kami berharap Zaza akan menemukan permainan terbaiknya," kata Bilic dilansir dari Soccerway, Sabtu 15 Oktober 2016. 

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

The Hammers tidak ingin memulangkan Zaza pada bursa transfer musim dingin nanti. Bahkan, Bilic berencana untuk memberikan kesempatan kepada pemain berusia 25 tahun ini ketika West Ham bertandang ke Crystal Palace pada lanjutan Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016.

West Ham meminjam Zaza pada bursa musim panas lalu. Status Zaza bisa menjadi permanen jika sudah tampil 15 kali untuk West Ham. 

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

"Saya akan membuat keputusan untuk Zaza pada akhir pekan ini. Namun, satu-satunya keputusan yang saya pikirkan adalah pertandingan melawan Crystal Palace. Saya tidak memikirkan status kontraknya. Tapi, bisakah Zaza bermain melawan Palace?" jelas manajer asal Kroasia ini. (one)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024