TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

West Ham Bantah Pulangkan Zaza ke Juventus

Penampilan Zaza dinilai belum memuaskan di West Ham.
West Ham Bantah Pulangkan Zaza ke Juventus
Penyerang Juventus, Simone Zaza, ke West Ham. (Juventus.com)

VIVA.co.id – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menegaskan, klubnya tidak akan memulangkan Simone Zaza ke Juventus lebih cepat. Rumor tersebut mencuat, setelah menampilan Zaza bersama West Ham kurang memuaskan. 

Dalam lima pertandingan bersama West Ham di semua kompetisi, Zaza belum pernah mencetak gol. Ia bahkan kehilangan tempat sebagai pemain inti di West Ham. 

"Itu tidak benar. Zaza adalah pemain kami, ia berada di sini. Ia telah menjalani masa latihan dengan baik. Kami berharap Zaza akan menemukan permainan terbaiknya," kata Bilic dilansir dari Soccerway, Sabtu 15 Oktober 2016. 

The Hammers tidak ingin memulangkan Zaza pada bursa transfer musim dingin nanti. Bahkan, Bilic berencana untuk memberikan kesempatan kepada pemain berusia 25 tahun ini ketika West Ham bertandang ke Crystal Palace pada lanjutan Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016.

West Ham meminjam Zaza pada bursa musim panas lalu. Status Zaza bisa menjadi permanen jika sudah tampil 15 kali untuk West Ham. 

"Saya akan membuat keputusan untuk Zaza pada akhir pekan ini. Namun, satu-satunya keputusan yang saya pikirkan adalah pertandingan melawan Crystal Palace. Saya tidak memikirkan status kontraknya. Tapi, bisakah Zaza bermain melawan Palace?" jelas manajer asal Kroasia ini. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP