TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Besarnya Cinta Remaja Penderita Kanker untuk Manchester City

"Senang dapat melihat para pemain berlatih dan bertemu semua orang."
Besarnya Cinta Remaja Penderita Kanker untuk Manchester City
Pertemuan fans Manchester City dengan Sergio Aguero  (@ManchesterCity)

VIVA.co.id – Besarnya sebuah klub tentunya tak akan lepas dari dukungan para penggemar setianya. Hal ini pula yang ditunjukan oleh Elliott Fernadez-Sanz.

Remaja 19 tahun tersebut merupakan fans fanatik dari raksasa Premier League, Manchester City. Sayang, kondisi Elliot tengah mengalami sakit cukup parah sebagai penderita kanker.

Namun, situasi tersebut justru tak menyurutkan semangatnya untuk dapat bertemu dengan para idolanya dalam armada The Citizens. Impiannya itu pun akhirnya bisa terwujud lewat kerja sama manajemen City dengan Yayasan Willow yang mengajak Elliott mengunjungi Akademi Sepakbola Manchester City.

Tak cuma sekedar berkunjung, Elliot pun berkesempatan langsung berbincang dengan Sergio Aguero dan manajer Pep Guardiola.

Dilansir Daily Sports, Elliot merupakan seorang ball boy di klub biru langit itu yang punya obsesi untuk dapat terus memberikan dukungan terbaiknya meskipun dalam kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Dan momen menggembirakan itu pun tiba. Elliot bertemu dan berbincang dengan Aguero dan Guardiola. Menyimak kisah Elliot sebagai seorang ball boy, Guardiola pun tak segan menceritakan pengalaman sama yang pernah dialami oleh Elliot.

"Di Barcelona, saya pun punya pengalaman yang sama. Hal itu menakjubkan, ketika saya berusia 13, 14 dan 15. Itu adalah mimpi untuk melihat para pemain mencetak gol, bagaimana mereka berbicara, bagaimana mereka bermain," ujar Guardiola.

Untuk merayakan momen emosional tersebut, Elliott tampak dibawa ke lapangan untuk bertemu kembali dengan teman-teman lamanya sesama ball boy.  
   
"Ini sangat penting bagi saya untuk bisa mendukung City, saya benar-benar menikmati kunjungan ini bersama keluarga saya. Anda tidak pernah bisa membuat saya pergi dari Etihad!" ujar Elliot.

"Senang dapat melihat para pemain berlatih dan bertemu semua orang, benar-benar fantastis, saya merasa benar-benar dihormati. Terima kasih, aku sangat beruntung dan saya tidak berpikir saya akan pernah sampai ke titik ini.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP