Usai Dibantai Barca, Guardiola Langsung Pesan Taksi Online

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Menelan kekalahan telak dari markas mantan tim yang pernah dibela tampaknya masih menjadi penyesalan bagi seorang Pep Guardiola. Armada Manchester City harus pulang dengan gawangnya kebobolan 4 gol oleh Barcelona di hadapan publik Camp Nou, fase penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis dini hari WIB 20 Oktober 2016.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sejumlah reaksi pun bermunculan di media sosial soal keperkasaan Barca dari The Citizens. Salah satunya yang dibuat oleh akun Twitter @freebetscouk.

Dalam sebuah tweet, akun tersebut mencoba memberikan ilustrasi yang menggambar kepanikan Guardiola usai timnya dibantai Blaugrana.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Tak cuma itu, dikisahkan sang mantan pelatih Barca itu seolah ingin bergegas meninggalkan timnya dengan coba memesan taksi online dengan menggunakan ponselnya. Sontak tweet tersebut mendapatkan banyak tanggapan hingga 2000 retweet dan 1100 likes.  

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Blaugrana membuka skor di menit 17 melalui gol Lionel Messi. Namun, Barca baru bisa menambah keunggulan tak lama setelah kiper Claudio Bravo diusir wasit pada menit 53, lewat lesakan 8 menit setelah itu dengan memaksimalkan assist Andres Iniesta.

Messi dan Neymar akhirnya menggenapkan kemenangan Barcelona dengan rentetan gol di menit 69 dan 89. City kini terpaku di urutan dua klasemen Grup C dengan mengoleksi 4 poin dari 3 kali pertandingan.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024