Puncaki Grup D, Irlandia Masih Jauh dari Piala Dunia 2018

Pelatih Timnas Republik Irlandia, Martin O'Neill
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Republik Irlandia, Martin O'Neill menegaskan, timnya masih jauh untuk lolos ke Piala Dunia 2018, meski saat ini mereka memuncaki klasemen sementara Grup D Zona Eropa. Republik Irlandia mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan. 

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Mereka meraih tiga kemenangan, dan sekali imbang dan belum pernah kalah. Serbia membuntuti Republik Irlandia di posisi kedua dengan delapan poin. 

Republik Irlandia berhasil mengalahkan Austria dengan skor 1-0 di Vienna, Minggu 13 November 2016. Dengan kemenangan tersebut, mereka berhasil memuncaki klasemen Grup D.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

"Austria tentu saja kecewa, apalagi mereka kehilangan tiga poin di kandang. Mereka imbang melawan Wales, dan kalah dari Serbia. Tapi sesuatu memberitahu saya bahwa mereka masih ada kesempatan. Saya benar-benar senang kami memenangkan pertandingan, dan telah mengumpulkan 10 poin. Tapi perjalanan kualifikasi Piala Dunia 2018 masih jauh," kata O'Neill dikutip Soccerway.

Selanjutnya Republik Irlandia akan menjamu Wales pada Maret tahun depan. Republik Irlandia unggul empat poin dari Wales. 

Geser Malaysia dan Singapura, Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

(mus)
 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024