Komentator TV Balas Sindiran Adik Perempuan Messi

Maria Sol Messi, adik perempuan Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter.com/MariaSolMessi

VIVA.co.id – Performa Lionel Messi bersama tim nasional Argentina kerap mengundang kritik. Dalam beberapa tahun terakhir, pemain berjuluk La Pulga itu dianggap tak bermain sebaik ketika bersama Barcelona.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi pun selalu menjadi kambing hitam jika Tim Tango mendapatkan hasil buruk. Puncaknya terjadi usai tampil di final Copa America Centenario 2016 lalu. Gagal membawa Argentina juara, Messi memutuskan untuk pensiun.

Beruntung, niat itu bisa disetop oleh pelatih Argentina, Edgardo Bauza. Dia berhasil membujuk sang megabintang untuk mengurungkan niat gantung sepatu dan kembali membela timnas Argentina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, penampilan Argentina juga belum maksimal. Sebelum memetik kemenangan 3-0 atas Kolombia,  Messi dan kawan-kawan gagal meraih nilai sempurna di empat pertandingan terakhir. Kritik pun tak bisa dielakkan.

Seolah tak ingin terus jadi kambing hitam, Messi bermain maksimal di pertandingan melawan Kolombia. Dia mencetak satu gol serta menyumbangkan dua assists. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Adik perempuan pemain berusia 29 tahun itu, Maria Sol Messi, langsung bereaksi. Dia mengirimkan sindiran kepada komentator televisi di Argentina, Libertin Martin, yang selalu mengkritik penampilan sang kakak.

"Untuk Liberman, tontonlah dia (Messi) di televisi," tulis Maria di akun Twitter pribadinya.

Fox Sports yang melihat ungkapan Maria langsung mengonfirmasi kepada Liberman yang sedang berada di studio siaran. Dia pun membalas dengan kalimat tak kalah sinis.

"Saya mengirimkan ciuman untuk Anda. Saya tidak ingin berdebat dengan perempuan mengenai sepakbola atau apapun," ujar Liberman. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024