2 Lesakan ke Gawang Kurnia Meiga Jadi Nominator Gol Terbaik

Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, di Piala AFF 2016
Sumber :

VIVA.co.id – Persaingan menuju tangga juara pergelaran Piala AFF 2016 kini tengah mencapai klimaks. Duel final leg kedua akan segera berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok antara tim nasional Indonesia kontra tuan rumah Thailand pada Sabtu malam WIB 17 Desember 2016.

Kurnia Meiga Disebut Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI Erick Thohir

Selain gelar juara sebagai tim terbaik, ajang dua tahunan ini juga akan memunculkan sejumlah kreasi gol paling apik dalam turnamen tersebut. Media olahraga ternama, Fox Sports Asia sudah memilih nominasi 3 gol terbaik dalam Piala AFF 2016 untuk dinobatkan sebagai Goal of the Cup.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Tapi ada yang menarik dari deretan nominasi gol tersebut. Dua dari tiga gol itu dilesakkan ke gawang tim nasional Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga.

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Gol bomber Singapura, Khairul Amri saat melesakkan tendangan saltonya ke gawang tim Merah Putih menjadi salah satu yang terbaik pada turnamen kali ini.

Tak cuma lesakan Amri, tendangan bebas kapten Filipina, Phil Younghusband yang menembus jala Kurnia Meiga juga dinilai sebagai gol yang layak masuk dalam nominasi Goal of the Cup.

Satu gol lagi yang masuk nominasi adalah kreasi apik pemain Kamboja, Chreng Polroth ke gawang Vietnam kala laga penyisihan Grup B di Myanmar.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya