Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Kurnia Meiga dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Azhiera Adzka Fathir atau Azizah  ternyata belum berhenti mengungkap aib rumah tangganya semasa bersama mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Kini, dia membongkar identitas wanita yang diduga menjadi selingkuhan Meiga.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Azizah mengaku tahu identitas para wanita yang jadi selingkuhan Meiga. Mereka adalah adalah figur publik wanita yang cukup dikenal masyarakat. Para wanita tersebut berprofesi sebagai presenter acara olahraga hingga aktris.

Hal itu diketahui Azizah dari handphone atau ponsel rahasia milik Kurnia Meiga yang dititipkan kepada teman-temannya untuk disimpan di mess.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Hal itu diceritakan oleh Azizah dalam podcast yang dibawakan oleh Nadya Alaydrus melalui kanal YouTube miliknya. "Ada enggak salah satu cewek yang kamu temuin foto vulgar itu, dia public figure atau apa?" tanya Nadia Alaydrus kepada Azizah.

"Ada, presenter bola. Artis ada, artis sinetron tapi nggak main FTV," jawab Azizah.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Namun, Azizah tak menyebutkan nama presenter dan artis sinetron yang ia tuding berselingkuh dengan mantan suaminya kala itu.

Berbeda dengan Azizah yang masih mengumbar kisah masa lalunya, Meiga justru ingin menutupnya rapat-rapat. Ia  enggan membahas hal-hal seputar Azhiera Adzka Fathir selama mereka berumah tangga.

"Boleh saya pesan sama yang saya tidak berjodoh lagi (Azizah), jangan menginjak dan jangan menghina. Karena bagaimana pun dia ibunya anak-anak saya," ujar Kurnia Meiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya