Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro
Sumber :
  • Arema FC

Malang – Usai menelan kekalahan dari Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 dengan skor 3-4 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Rabu, 13 Maret 2024, Singo Edan langsung meliburkan para pemainnya.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro memilih meliburkan para pemain untuk berkumpul dengan keluarga selama 2 hari. Setelah itu mereka akan melakukan persiapan jelang melawan Persebaya.

Laga derby Jawa Timur ini akan tersaji di pekan ke-30 Liga 1. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 27 Maret 2024.

Buka Keunggulan Indonesia Atas Hong Kong, Begini Kata Gregoria Mariska

"Tentunya akan saya liburkan mungkin dua hari setelah itu kita persiapkan untuk pertandingan berikutnya," kata Widodo, Kamis, 14 Maret 2024.

Meski rekor tak terkalahkan di 4 laga sebelumnya harus patah di tangan Persita. Widodo yakin bahwa skuat yang dia miliki akan segera bangkit kembali.

Indonesia Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan di Piala Asia U-23

Arema FC vs Persita

Photo :
  • Arema FC

Jeda pertandingan yang cukup panjang akan dimaksimalkan untuk pemulihan kondisi fisik pemain. Termasuk mempersiapkan taktik dan strategi untuk pertandingan melawan Bajul Ijo.

"Saya yakin dengan pemain kami. Pemain akan kembali bangkit. Karena ada jeda cukup panjang jadi saya harapkan tetap semangat," ujar Widodo.

Sementara itu, pemain belakang Arema FC Bagas Adi Nugroho menegaskan bahwa kekalahan dari Persita justru menjadi motivasi mereka untuk bangkit. Dia yakin laga selanjutnya Arema FC akan kembali ke jalur kemenangan.

"Yang pasti kita harus terus selalu semangat jangan jadi beban. Kita harus fokus dengan pertandingan selanjutnya. Kekalahan (darl Persita) kita jadikan pelajaran. Insya Allah ke depannya kita akan lebih baik," tutur Bagas Adi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya