Para Pemain West Ham Desak Manajemen Segera Uangkan Payet

Gelandang West Ham United, Dimitri Payet
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Tampaknya amarah kepada Dimitri Payet tak hanya dirasakan oleh manajer West Ham United, Slaven Bilic, tetapi juga seluruh skuat The Hammers. Hal itu lantaran pemain asal Prancis itu meminta untuk dijual.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Dikutip Mirror, Payet sebenarnya masih menjadi pemain andalan West Ham di lini tengah. Namun, secara tiba-tiba dia meminta untuk dijual pada transfer musim dingin ini.

Permintaan yang mengejutkan itu dilengkapi pemain 29 tahun ini dengan mogok bermain untuk klub. Dan hal itu membuat seluruh rekan setimnya marah kepada Payet.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Ketidaksukaan para pemain The Hammers ditunjukkan dengan memaksa klub untuk menjual sang pemain pada bulan ini. Namun, permintaan itu tampaknya hanya menjadi angan. Sebab, manajemen klub justru ingin tetap mempertahankan Payet, setidaknya hingga akhir musim.

West Ham sebenarnya telah mendapat tawaran dari mantan klub Payet, yakni Olympique Marseille, sebesar £20 juta. Tetapi, hingga kini tawaran itu masih ditolak.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

Baru-baru ini diketahui jika alasan pemain 29 tahun itu memaksa untuk pindah karena ingin menyelamatkan pernikahannya. Sang istri, Ludivine, merasa tidak betah tinggal di London dan ingin secepatnya kembali ke Prancis.

Ludivine bahkan telah kembali ke Prancis dan sedang mencari sekolah untuk anaknya. Dan dia berharap Payet segera menyusulnya. (one)

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024