Pirlo: Masa Depan AC Milan Cerah

Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Gelandang veteran Italia Andrea Pirlo menilai AC Milan memiliki masa depan cerah. Hal ini tak terlepas dari kinerja yang ditunjukkan pelatih dan para pemain muda Italia.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sempat terpuruk dalam beberapa musim terakhir, AC Milan menggeliat di bawah asuhan Vicenzo Montella musim ini. Diawali dengan menjuarai Piala Super Italia 2016.

"Saat ini, mereka memang belum bisa berbicara banyak. Tapi saya melihat masa depan mereka cerah. Terima kasih kepada Montella dan para pemain muda Italia," kata Pirlo dilansir Football Italia, Rabu, 18 Januari 2017.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Masa depan Milan semakin cerah karena dalam waktu dekat kepemilikan klub akan dikuasai investor China. Milan pun diyakini akan kembali jor-joran membeli pemain ternama seperti dulu.

"Dalam beberapa bulan lagi, negosiasi dengan China akan rampung. Kita akan melihat masa depan Milan," katanya.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Prediksi yang sama juga disampaikan pemain yang kini sudah berusia 37 tahun tersebut terhadap mantan klubnya yang lain, Inter Milan. 

"Inter Milan sudah pulih dan mereka punya prospek yang cerah. Tim mereka juga dipenuhi banyak pemain bagus," kata Pirlo yang kini membela New York City. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022