Kedekatan Pogba dan Ibra Kembali Jadi Kunci Kemenangan MU

Dua bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Manchester United berhasil melaju ke babak perempat final Piala FA usai mengalahkan Blackburn Rovers, dini hari tadi. Zlatan Ibrahimovic berhasil menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils pada laga tersebut.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Dalam laga yang dimenangkan MU 2-1 ini, Ibrahimovic memang tak tampil sejak awal laga. Ia bersama Paul Pogba baru diturunkan Jose Mourinho di menit 62, saat kedudukan masih imbang 1-1.

Keputusan tersebut terbukti manjur. Kedua pemain itu menjadi kunci dari kemenangan Setan Merah. Ini menjadi assists kelima Pogba kepada Ibra yang berbuah menjadi gol.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Usai laga, Pogba pun mengakui jika kedekatannya dengan Ibra yang membuatnya yakin untuk memberikan umpan terobosan yang akhirnya berbuah gol kemenangan untuk MU.

"Ketika saya melihat pergerakan Ibrahimovic, saya tahu saya bisa memberikan bola kepadanya. Saya selalu mencoba untuk menolong tim sekuat tenaga," kata Pogba seperti dikutip ESPN.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Tak hanya itu, pemain asal Prancis menyerukan kepada timnya agar tak cepat puas dengan hasil yang diraih. Sebab, Setan Merah masih bermain di semua kompetisi yang dijalaninya.

"Kami masih berada di semua kompetisi yang kami jalani. Kami harus terus bekerja keras agar bisa bermain baik," jelasnya.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024