Lingard, Aktor Spesialis Cetak gol di Wembley Stadium

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, bersama Jesse Lingard
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard menjadi bintang di final Piala Liga Inggris, Minggu 26 Februari 2017. Sang pemain menyumbangkan satu gol di laga tersebut. 

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

Seperti yang diketahui, The Red Devils berhak mengangkat trofi Piala Liga Inggris setelah mengandaskan perlawanan Southampton di partai puncak. MU menang dengan skor tipis 3-2. 

Bermain di Wembley, tiga gol MU dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (19', 87') dan Jesse Lingard di menit ke-38. Sedangkan dua gol dari Southampton diciptakan oleh Manolo Gabbiadini (45', 48'). 

Sulit Pindah ke Liga Prancis, Jesse Lingard Bakal Susul Lionel Messi

Dilansir The Sun, satu gol Lingard menjadi sorotan. Sebab ini menjadi gol ketiga secara beruntun sang pemain di tiga laga terakhirnya di Wembley. Dia disebut sebagai spesialis pencetak gol di Wembley Stadium. 

Gol pertama diciptakan Lingard di final Piala FA menghadapi Crystal Palace, Mei 2017 lalu. Dia mencetak gol penentu di menit ke-110 dan MU menang dengan skor 2-1. 

Termasuk David De Gea, Ini 5 Pemain Bintang Berstatus Pengangguran

Gol kedua di Wembley dicetak sang pemain ketika menghadapi Leicester City di ajang Community Shield, 7 Agustus 2017. Di laga tersebut MU menang dengan skor 2-1. 
 

Jesse Lingard resmi bergabung dengan FC Seoul

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Duel antara bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan mantan winger Manchester United, Jesse Lingard bakal tersaji di Liga Korea Selatan alias K League 1.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024