Hasil Laga Uji Coba Internasional 22-23 Maret 2017

Bintang Timnas Jerman, Lukas Podolski.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Sejumlah laga uji coba internasional tersaji pada Rabu 22 Maret hingga Kamis dini hari WIB 23 Maret 2017. Tak hanya dari zona benua Eropa, duel persahabatan juga terhampar beberapa di antaranya dari dataran Asia.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

(Baca juga: Podolski Pimpin Jerman Bungkam Inggris)

Yang paling menyita perhatian tentu saja adalah pertemuan tim nasional Jerman yang menjamu tamunya yakni skuat tim nasional Inggris di Signal-Iduna-Park, Dortmund. Duel ketat pun terjadi dalam 90 menit laga berlangsung antara armada besutan Joachim Loew kontra skuat racikan Gereth Southgate.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dalam laga itu, armada Der Panzer sukses menang tipis 1-0 dari pasukan The Three Lions berkat gol Lukas Podolski di menit 69 memanfaatkan assist sempurna Andre Schuerrle.

Di laga lainnya, Republik Ceko juga berhasil mengalahkan Lithuania lewat skor telak 3-0 di hadapan publik Mestsky Stadium, Usti nad Labem. Sementara itu Skotlandia hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Kanada, Kamis dini hari WIB 23 Maret 2017.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dari daratan Asia, Vietnam gagal meraih kemenangan kala di tahan oleh tamunya Taiwan 1-1 di Hanoi. Sedangkan dua negara ASEAN lainnya, Filipina dan Malaysia juga tak mampu memetik kemenangan dalam duel yang berakhir imbang tanpa gol di Manila.

Palestina yang bertandang ke Yaman berhasil unggul tipis 1-0. Sementara India mampu menjungkalkan tuan rumah Kamboja 3-2 dalam laga yang digelar di Phnom Penh National Olympic Stadium.

Berikut hasil laga uji coba internasional pada 22-23 Maret 2017:

Republik Ceko 3-0 Lithuania
Jerman 1-0 Inggris
Skotlandia 1-1 Kanada
Kamboja 2-3 India
Siprus 3-1 Kazakhstan
Vietnam 1-1 Taiwan
Yaman 0-1 Palestina
Filipina 0-0 Malaysia
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya