Persiba Tentukan Marquee Player Usai Uji Coba

Selebrasi gol pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persiba Balikpapan sedang menyeleksi pemain dengan status Marquee Player, Anmar Al Mubariki. Ia tercatat pernah bermain di kasta tertinggi Liga Belanda atau Eredivisie bersama tim Heracles Almelo.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pemain berdarah Irak berpaspor Belanda itu sebelumnya sempat menjalani uji coba bersama tim Persija Jakarta. Meski hampir satu bulan menjalani uji coba, Macan Kemayoran justru merekrut pemain asal Nepal, Rohit Chand, untuk mengisi slot pemain asing Asia.

Pelatih Persiba, Timo Scheunemann, mengakui, secara kualitas Anmar mumpuni. Namun, ia akan melihat kemampuan Anmar saat laga uji coba terakhir sebelum Liga 1 melawan Persatu Tuban, Selasa, 11 April 2017 besok di Stadion Gajayana, Malang. 

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Kalau kualitas jelas dia bagus. Lima tahun dia bermain di Eredivisie Liga Belanda. Tinggal dilihat kecocokan tim ini seperti apa, sepintas saya cocok karena sesuai dengan kebutuhan tim," kata Timo, Senin, 10 April 2017.

Timo mengaku sebagai pelatih hanya berhak memberi rekomendasi kepada manajemen Persiba. Timo menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk merekrut Anmar. Dalam laga uj icoba melawan tim lokal Malang, Anmar mampu mencetak dua assist dan satu gol. 

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Tapi kita pastikan lagi setelah laga uji coba terakhir melawan Persatu Tuban. Paling tidak saya memberi rekomendasi dan manajemen yang menentukan, rekomendasi akan saya kasih setelah pertandingan besok," ujar Timo.

Timo menyebut jika seleksi Anmar yang berposisi sebagai penyerang itu merupakan yang terakhir untuk Persiba. "Ini adalah seleksi terakhir. Saya tidak akan menyeleksi pemain lagi, karena tim sudah lengkap," kata Timo. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024