Enrique: Dengan atau Tanpa Neymar, Barcelona Selalu Siap

Eks bintang Barcelona, Neymar,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Seolah ingin menjadikan nasib yang dialami salah satu bintangnya, Neymar, sebagai pemecah fokus, Luis Enrique mengklaim timnya selalu dalam keadaan siap tempur.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Seperti diketahui, Neymar mendapat kartu merah saat laga melawan Malaga. Neymar dianggap melakukan tindakan melecehkan wasit dengan melakukan tepuk tangan saat dikartu merah.

Itu membuatnya dijatuhi hukuman dalam dua pertandingan. Barcelona mengajukan banding kepada Pengadilan Tinggi Olahraga Spanyol (TAD), agar bisa menurunkan Neymar di El Clasico. Namun, keputusan tak kunjung muncul jelang pertandingan dimulai.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Situasi ini jelas menjadi sebuah kerugian untuk El Barca. Namun Enrique tak mau timnya terlalu memikirkan hal tersebut, dan dia mengaku sudah punya strategi yang tepat untuk melawan Madrid tanpa Neymar.

"Tidak masalah. Saya siap memainkan pertandingan dengan atau tanpa Neymar," kata Enrique saat hadir dalam konferensi pers pra pertandingan, dikutip Marca.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Ini adalah laga istimewa dalam segala hal. Apalagi saat ini konteksnya lawan kami adalah pemimpin klasemen. Jelas ini sangat menentukan persaingan gelar. Bagi kami ini final," ujarnya. (ase)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024