Rayakan HUT ke-125, Liverpool Luncurkan Kostum Khusus

Pemain Liverpool melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool meluncurkan kostum terbaru mereka, yang akan digunakan pada musim 2017/2018. Liverpool masih menggandeng apparel asal Amerika Serikat, New Balance, untuk membuat jersey mereka. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Soccerway, jersey untuk musim depan tersebut sekaligus untuk merayakan ulang tahun Liverpool yang ke 125. Maka New Balance sebagai penyedia jersey memberikan sentuhan yang istimewa. 

Warna dasar dari jersey tersebut adalah merah gelap, dengan menggunakan warna putih pada kerah dan lengan baju serta warna emas untuk lambang klub. Jersey yang dibuat tersebut terinspirasi dari era kejayaan The Reds di tahun 1980. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pada era tersebut Liverpool berhasil meraih enam kali gelar Premier League, dua Piala FA dan dua Liga Champions. 

"Jersey ini dibuat sebagai bukti periode dan peristiwa yang dimiliki Liverpool sekarang ini. Jersey kandang ini perpaduan yang sempuran dari warisan dan teknologi yang modern. Penampilan visual yang menakjubkan dan berada di tingkat tertinggi," kata General Manager of New Balance Football, Richard Wright. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Logo Liverbird terdapat tulisan tahun '1892 dan 2017, yang menandakan berdirinya klub. Kemudian di bawah logo juga terdapat tulisan 125 tahun. Jersey ini rencananya dijual pada 19 Mei mendatang. Pembeli yang memesan melalui website Liverpool akan sebelum waktu penjualan akan mendapatkan sertifikat khusus dari klub. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya