Gol Telat Swansea Buyarkan Kemenangan MU

Pemain Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Manchester United ditahan imbang Swansea City 1-1 dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 30 April 2017. Kemenangan MU dibuyarkan gol telat Swansea di akhir laga.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Swansea mengendalikan permainan di awal laga. Kubu tamu bahkan membuat ancaman pertama di menit 6 lewat sepakan Ki Sung Yueng yang masih melambung di atas mistar gawang.

Di menit 13, giliran Feranando Llorente yang memberikan ancaman melalui sepakan dari sudut sempit. Namun bola masih bisa diamankan kiper MU David De Gea

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

MU juga menciptakan sejumlah peluang di laga ini. Tapi peluang terbaik dibuat Anthony Martial di menit 30 lewat sepakan dari luar kotak yang masih belum membuahkan hasil.

MU sukses memecah kebuntuan di penghujung babak pertama (45+3') lewat penalti Wayne Rooney. MU menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Di babak kedua, laga kian sengit. Baik MU dan Swansea tampil agresif. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang. Namun belum ada yang mmebuahkan hasil.

Petaka menghampiri MU di menit 79. Swansea sukes menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Gylfi Sigurdsson yang menghujam ke pojok kanan atas gawang MU. Skor imbang 1-1.

Tambahan satu poin membuat MU masih tertahan di peringkat lima degan 65 poin dari 34 laga. Begitupula dengan Swansea yang masih terdampar di posisi 18 dengan 32 poin.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Manchester United:
David De Gea, Daley Blind, Eric Bailly (Darmian 61'), Luke Shaw (Valencia 9'), Ashley Young, Wayne Rooney (Mkhitaryan 80'), Ander Herrera, Michael Carrick, Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard
Swansea City: Lukasz Fabianski, Alfie Mawson, Federico Fernández, Stephen Kingsley, Kyle Naughton, Leon Britton (Montero 65'), Thomas Carroll, Ki Sung-Yeung (Fer 61'), Fernando Llorente, Gylfi Sigurdsson, Jordan Ayew

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya