TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pemain Muda Ajax Coba Sulut Emosi Pogba

Pogba dinilai sebagai pemain mahal tidak berguna.
Pemain Muda Ajax Coba Sulut Emosi Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba  (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Tinggal menghitung hari jelang partai puncak Liga Europa antara Manchester United dan Ajax Amsterdam. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 25 Mei 2017 mendatang.

Jelang laga, pemain muda Ajax, Matthijs De Light mencoba sulut emosi dari bintang MU, Paul Pogba. De Light meledek sang pemain.

Menurutnya, Pogba merupakan pemain mahal yang tidak berguna. Hal ini dibuktikan dengan kontribusinya di MU yang dinilai minim. Terbukti, dia baru mencetak empat gol dari 29 laga yang dilakoninya di ajang Premier League.

"Saya tidak pernah melihat pemain dengan harga mahal mencetak gol. Hal ini pernah dikatakan oleh Johan Cruyf," kata De Light, seperti dilansir Squawka.

"Jika kami tampil dengan keberanian luar biasa, kami punya peluang untuk menjadi juara di ajang ini. Kami punya kesempatan untuk memenangkannya," lanjut dia.

Pertemuan antara kedua tim di final Liga Europa menjadi pertemuan ketiga sepanjang sejarah. Sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih satu kali kemenangan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP