Griezmann Kirim Sinyal Tolak Tawaran MU

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Antoine Griezmann dalam beberapa hari terakhir ramai diberitakan menjadi pemain paling diburu Manchester United. Akan tetapi, tampaknya Setan Merah bakal dibuat gigit jari.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Griezmann telah menegaskan bakal tetap bertahan di Atletico Madrid, musim depan. Kegagalan meraih trofi juara musim ini menjadi pelecut dia tidak ingin hengkang ke klub lain.

"Ini menjadi tahun yang indah, dan saya berharap bisa lebih baik lagi di setiap tahun dan memenangkan trofi dengan tim ini," tutur Griezmann, seperti dikutip dari The Sun.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Saya akan melakukan apapun untuk mewujudkan semua itu. Musim depan kami akan memiliki tujuan dan tantangan baru," imbuh pemain asal Prancis tersebut.

Di LaLiga musim ini, Atletico mengakhiri musim dengan finis di peringkat 3 klasemen di bawah Real Madrid dan Barcelona. Capaian lainnya adalah semifinal Liga Champions dan Copa del Rey.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Sedangkan raihan Griezmann di musim ini juga tidak buruk. Dia mencetak 26 gol dalam semua kompetisi yang diikuti oleh Atletico. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024