Diincar Sriwijaya FC, Apa Kata Rahmad Darmawan?

Pelatih T-Team FC, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Sriwijaya FC kemungkinan besar gagal merekrut Rahmad Darmawan sebagai pelatih menyusul keinginan sang pelatih yang ingin bertahan di Malaysia. Seperti yang diketahui, saat ini dia masih menakhodai klub Malaysia, T-Team. 

Rahmad Darmawan: Persib Bandung Tim yang Berbahaya

Nama Rahmad Darmawan sendiri masuk dalam salah satu kandidat calon pelatih Sriwijaya FC. Dia diplot menggantikan peran Hartono Ruslan yang belum menunjukkan kontribusi terbaiknya. 

Seperti yang diketahui di akhir musim Liga 1, Sriwijaya FC hanya bisa finis di posisi ke-11 Liga Super Malaysia. Mereka meraih 42 poin dari 34 laga yang dilakoninya. 

Jadi Tim Musafir, Rahmad Darmawan Berharap Tak Jadi Kendala untuk Barito Putera

"Saya masih di Malaysia, baru sampai dan besok akan ada rapat soal T-team (klub saya di sini). Jadi saya belum mau buka suara sebelum jelas di sini," kata Rahmad Darmawan ketika dihubungi VIVA.

Rahmad Darmawan hanya bisa membawa T-Team finis di posisi ke-9 klasemen dari 12 klub Liga Super Malaysia. 

Ada Legenda Persib Bandung, Ini 6 Pemain Timnas Indonesia Nyaleg di Pemilu 2024

Selain RD, beberapa pelatih juga masuk dalam kandidat pelatih Sriwijaya. Mereka adalah tiga pelatih asing Velizar Popov dari Bulgaria, Paulo Mourinho asal Portugal, dan Nilton Terroso yang berdarah Portugal. Sementara dua pelatih lokal adalah Salahudin dan Bambang Nurdiansyah.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024