Sepatu Baru Neymar, Hasil Kolaborasi Sepakbola dan Basket

Bintang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Penyerang Barcelona, Neymar meluncurkan sepatu sepakbola dengan tema basket. Setelah meluncurkan sepatu serupa dengan warna hitam abu-abu, kali ini sepatu yang diluncurkan masih sama, namun dengan warna yang berbeda. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir situs resmi Nike, sepatu dengan nama NJR X JORDAN Hypervenom adalah sepatu sepakbola dengan menggabungkan unsur Neymar dan Michael Jordan. Kali ini warna sepatu tersebut putih dengan kombinasi warna merah. 

Beberapa bagian unik terlihat, yaitu logo Michael Jordan yang ada di tumit sepatu. Selain itu ada nomor 23 yang diketahui sebagai nomor punggung Jordan yang diletakkan di kanan sepatu. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Neymar juga meletakkan nomor punggungnya di sepatu tersebut. Dia akan memakai sepatu dengan nomor 11 jika bermain dengan Barcelona, sedangkan nomor 10 jika dia tampil dengan Brasil. Nomor tersebut diletakkan di sepatu bagian kiri. 

NJR X JORDAN Hypervenom

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Neymar dan Jordan buka suara terkait sepatu tersebut. "Michael Jordan memiliki standar yang tinggi. Saya selalu mengagumi dia dan berkolaborasi dengannya sebuah kebanggaan. Memiliki logonya di sepatu saya berarti banyak," kata Neymar. 

"Saya merupakan penggemar dari sebuah kreativitas, gaya dan juga gairah dalam sepakbola. Neymar merupakan pemain yang spesial dan saya sudah menanti kolaborasi ini," kata Michael Jordan. 
 

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024