Stefano Lilipaly Ingin Anaknya Sekuat Singa

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, di Piala AFF 2016
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVA.co.id – Gelandang tim nasional Indonesia, Stefano Lilipaly sedang berbahagia. Sebab, dia kini memiliki putra pertama dari Istrinya, Carmen Rowena.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Putra yang diberi nama Jax Ellion Lilipaly tersebut lahir di Belandang pada Kamis 9 Juni 2017 petang. Pemain naturalisasi itu rupanya punya harapan tersendiri dalam memberikan nama anak.

Menariknya, Ellion dijadikan nama merujuk dari kata lion, yang dalam bahasa Indonesia berarti singa. Dia mengaku ingin putra pertamanya itu bisa sekuat singa yang dikenal sebagai raja hutan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

(Baca juga: Stefano Lilipaly Penuhi Panggilan Timnas Indonesia)

"Jax adalah nama yang kami suka dan Ellion adalah dari singa 'Lion'. Hewan yang kuat dari hutan, itu adalah hal yang kami suka dan kami harapkan dia kuat seperti singa yang merupakan raja hutan," jelas Lilipaly.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Terkait dengan masa depan Jax nantinya, pria berusia 27 tahun tersebut tak ingin terlalu mengatur. Andai pun tidak menjadi pesepakbola seperti dirinya, itu bukanlah suatu masalah.

"Saya tidak masalah dia menjadi apa, yang penting dia menjadi apa yang dia sukai. Selama dia senang, maka saya akan senang," ujar Lilipaly.

Namun satu yang pasti. Jax diharapkan akan menjadi warga negara Indonesia (WNI). "Tentu saja dia akan menjadi orang Indonesia, karena saya orang Indonesia," tegas pemain naturalisasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya