Jadi Mantu Cucu Proklamator, Vanessa Angel : Aku Siap!

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris cantik Vanessa Angel mengaku siap menjadi bagian dari keluarga proklamator Soekarno. Ya, dalam hitungan bulan, ia akan dipersunting oleh Didi Mahardika, putra dari Rahmawati Soekarnoputri. Saat ditanya tentang hal ini, dengan tegas dia menjawab siap.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Siap! Dan, harus siap sih. Siap mental, siap bersuami, siap mengurus anak. Mas Didi kan juga sudah punya anak, aku juga akan jadi ibu dari anakku nanti," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 17 Mei 2016.

Demi momen bahagianya di akhir tahun nanti, pesinetron Cinta Intan itu melakukan diet dengan olahraga yoga. Alhasil, tubuhnya kini telah mencapai bobot ideal.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Sudah turun tujuh kilogram, dari 55 kg sekarang sudah 49 kilogram. Banyak olahraga saja kayak yoga, aku enggak bisa diet karena ada maag," tutur gadis kelahiran Jakarta ini.

Pasangan selebriti ini akan mengenakan adat nasional saat hari H tiba. Nuansa putih akan menghiasi akad pernikahan dan pakaian kasual saat di malam hari.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Vintage lebih ke kejawen banget, campur modern sedikit. Kalau aku kan Manado-Jawa, Mas Didi kan ada Belandanya, Bengkulu, dan macam-macam, jadi lebih ke nasional saja," ungkap model sekaligus pemain FTV ini.

Diakui Vanessa, ia sudah mulai sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan cucu Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Sejauh ini, persiapannya sudah mencapai 90 persen. Pasangan ini ingin menggelar konsep outdoor vintage.

"Habis Lebaran, bulan November atau Desember. Pas hari H aku kabarin kalian, aku belum bisa banyak bilang. Cuma itu yang bisa dibocorin," kata Vanessa tersenyum.

Sebanyak 200 undangan akan disebar untuk menyaksikan hari bahagia mereka. Vanessa terlihat bahagia menyambut hari-hari penting untuknya itu. Kabarnya, pernikahan mereka akan berlangsung di luar Jakarta.

Baca Juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya