Boyband Korea MONSTA X Jumpa Fans di Indonesia

MONSTA X
Sumber :
  • SH Entertainment

VIVA.co.id – Para pencinta musik Korea di Indonesia tahun ini masih akan disuguhkan dengan rangkaian konser dan acara jumpa penggemar. Setelah EXO, SNSD, dan iKON, penggemar akan dihibur oleh kehadiran Taeyang BIGBANG, Nell, Akdong Musician, dan B.I.G pada Sabtu, 8 Oktober mendatang. Belum berakhir, karena boyband MONSTA X juga mengonfirmasi kehadiran mereka di Tanah Air.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Setelah ramai dikabarkan akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian fan meeting atau jumpa penggemar, promotor SH Entertainment resmi mengumumkan jadwal kedatangan boyband beranggotakan tujuh pemuda tampan ini. Shownu, Jooheon, Wonho, Kihyun, Minhyuk, Hyungwon, dan I.M akan menyapa penggemar di Indonesia lewat MONSTA X The First Asia Fan Meeting in Indonesia 2016.

Dari akun Twitter resmi SH Entertainment  Indonesia, @SH_ENTIndonesia, "Official seat plan of MONSTA X The First Asia Fan Meeting in Indonesia 2016. Ticket sales will be open on Oct 10 (5PM) at @indotix,"  tulis akun tersebut, 6 Oktober 2016.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Event fan meeting pertama boyband yang terkenal dengan lagu Trespass ini akan digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD, 10 Desember 2016 dengan harga tiket dibagi menjadi tiga kelas, Silver dengan harga Rp450 ribu, Gold Rp1,35 juta, dan VIP dengan benefit sesi foto dijual dengan harga Rp2 juta.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Meski boyband yang terbilang pendatang baru, MONSTA X tidak bisa dipandang sebelah mata. Video musik All In yang digunakan sebagai lagu utama dalam album The Clan Part 1. LOST berhasil ditonton lebih dari 1 juta kali di situs YouTube dalam waktu 24 jam. Albumnya sendiri ada di peringkat lima tangga Billboard dunia. Pada 4 Oktober kemarin, boyband ini baru saja merilis album The Clan Part 2. Guilty dengan lagu utama Fighter.

"Dengan acara fan meeting ini, kami harap dapat memuaskan keinginan para Monbebe, nama dari fan club MONSTA X, untuk bertemu pertama kalinya dengan para ketujuh idola di Indonesia untuk pertama kalinya," ujar perwakilan SH Entertainment melalui rilis yang diterima VIVA.co.id.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023