Aurel Hermansyah Pusing Punya Banyak Adik

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Aurelie Hermansyah, putri sulung Anang-Krisdayanti memiliki adik baru, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, dari ibu tirinya Ashanty. Arsya yang lahir pada hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2016 pukul 07.05 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, memiliki berat 3,1 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Aurel mengaku semakin banyak adik membuatnya semakin pusing. Apalagi Arsy yang masih dua tahun sedang lincah dan terkadang usil.

"Senang sih, cuma ya banyak adik, pusing. Di rumah juga banyak mainan baru. Ini juga cowok kan, Arsy juga enggak bisa diem, pusing aku sama dia," tutur Aurel di RS Medistra, Jumat, 28 Oktober 2016.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Kamar baru untuk Arsya juga telah disiapkan lengkap dengan mainan dan pakaian bayi laki-laki. Kamarnya juga bersebelahan dengan kamar Arsy.

"Semakin tua dia (Aurel), hehe," ucap Anang meledek Aurel.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Gadis berusia 18 tahun ini mengatakan dirinya ingin memberikan contoh yang baik sebagai kakak tertua. Rumah tangga Anang-Ashanty semakin lengkap, yang tadinya disebut A5 sekarang menjadi A6.

"Semakin pusing, hehe. Kasih contoh yang baik, enggak boleh berantem lagi sama Azriel (adik kedua), harus ngejagain," tutur Lolly, begitu sapaannya.

"Ajak main bareng," ucap Azriel menyambung perkataan Lolly.

Lantas ketika ditanya apakah ke depan Anang akan menambah adik untuk Arsya, Lolly langsung menolak.

"Sudah cukup, hehe. Jangan pi, sudah banyak banget. Arsy saja tuh sudah bikin pusing. Mau dua tahun enggak bisa diam," ungkap Aurel kepada ayahnya.

Aurel Hermansyah, Azriel dan Anang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya