Stefan William Bangga Sebut Celine Evangelista Sebagai Istri

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi menjadi suami istri. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di Bali, Kamis 10 November 2016. Walau pernikahan mereka mengundang pro dan kontra, Stefan terkesan tak peduli.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Pesinetron ini justru dengan bangga memperkenalkan Celine sebagai istrinya. Stefan juga mengunggah video yang memasang sejumlah gambar pernikahannya dengan Celine. "my WIFE," tulis Stefan. 

Pernikahan Stefan dengan Celine memang banyak menuai kritikan dan hujatan. Status Celine sebagai janda dua anak, yang membuat penggemar Stefan keberatan. Mereka mengaku tidak rela Stefan menikahi Celine.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Pernikahan pasangan ini juga diwarnai dengan kabar bahwa Celine telah berbadan dua. Dugaan ini muncul setelah beredar Celine sedang mengunjungi rumah sakit ibu dan anak. Namun, Celine membantahnya. 

Namun, isu tersebut tetap bertiup kencang. Celine dan Stefan berusaha tak ambil pusing. Mereka tetap fokus dengan pernikahannya. Stefan juga berjanji akan setia dan menyayangi Celine dan kedua anaknya.

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

"Ya Tuhan, Hari ini Saya Siap Berjanji dihadapan mu untuk selalu mengasihi, mencintai & melindungi mereka selama hidup saya," kata Stefan.

 

LIVE ME now ! Perjalanan kita

Foto kiriman stefan william (@stefannwilliam) pada

Stefan William.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024