Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

VIVA – Serial drama Indonesia Dear Jo dari Viu Original dalam setiap episodenya menghadirkan konflik yang membuat pemirsa penasaran dan merasa tergugah untuk terus menyaksikannya. Setelah Ella menyetujui untuk menjadi ibu pengganti agar Maura dan Jo bisa memiliki keturunan, sebuah insiden tragis terjadi hingga membuat Jo merasa hancur. Apa yang terjadi di Dear Jo episode 3? Mari simak sinopsisnya di bawah ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dear Jo mengisahkan Ella (diperankan oleh Anggika Bolsterli) dan Maura (diperankan oleh Fita Anggriani) adalah sahabat karib yang sama-sama bekerja di KBRI Baku. Keduanya bercita-cita ingin menemukan pasangan hidupnya. Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya. Di saat Ella terpuruk karena kehilangan suaminya dan dalam kondisi hamil, Maura menguatkannya. Suatu ketika, Maura dihadapkan kondisi bahwa dirinya tidak bisa hamil. Ella menyetujui rencana Maura dan Jo untuk menggunakan rahimnya. Namun hingga suatu ketika, Maura mengalami kecelakaan.

Di saat Jo masih dalam berduka, dia kembali harus dijodohkan yang sudah diatur oleh keluarganya di Indonesia, yaitu dengan Carissa. Jo semakin dilema saat tahu Ella kembali ke Indonesia dengan kondisi hamil 7 bulan. Seiring waktu, cinta segitiga pun mulai terjalin antara Jo, Ella, dan Ben (diperankan oleh Yesaya Abraham), sahabat Jo.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Sinopsis Dear Jo Episode 3

Dalam episode sebelumnya dari Dear Jo, Maura dan Jo menghadapi kegagalan untuk mendapatkan momongan. Hal ini membuat Maura mulai mempertimbangkan opsi ibu pengganti. Maura kemudian meminta bantuan sahabatnya, Ella, untuk meminjam rahimnya agar dia dan Jo dapat memiliki seorang anak. Keputusan Ella untuk menjadi ibu pengganti memberikan harapan baru bagi Maura dan Jo.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ketika memasuki Dear Jo episode 3, kisah tragis terus berlanjut. Maura mengalami tragedi mengerikan ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk mengunjungi Ella dan Jo. Di perjalanan, kecelakaan tragis menimpa Maura hingga meninggal dunia.

Kepergian Maura meninggalkan suami dan sahabatnya dalam kehancuran. Duka yang mendalam melanda Jo dan Ella, merubah hidup mereka selamanya. Ella, yang tidak dapat mengikuti upacara pemakaman Maura di Indonesia karena alasan tertentu, membuat Jo merasa kecewa dan terisolasi.

Jo kemudian kembali ke Indonesia dalam upaya untuk melanjutkan hidup, namun Eyang Daria melihat kesempatan ini sebagai peluang untuk melanjutkan perjanjian lama dengan Carissa. Namun, rahasia yang tersembunyi mulai terkuak ketika Ben mengetahui tentang perjodohan yang telah direncanakan oleh Eyang.

Jo, yang masih belum bisa menerima kepergian Maura, memilih untuk meratapi kesedihannya dengan minum. Kehidupan semakin rumit ketika Eyang Daria marah dan melarang Jo untuk mengatasi kesedihannya dengan cara yang salah, membawa mereka pada insiden yang mengkhawatirkan yang akhirnya ditemukan oleh Ben.

Tragedi dan pertentangan semakin meluas di antara karakter utama Dear Jo, menimbulkan pertanyaan-pertanyaan tentang masa depan hubungan dan nasib mereka. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Viu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya