Pernyataan Membingungkan Adele di Hadapan Penggemar

Adele.
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA.co.id – Penyanyi cantik bersuara berat asal Inggris, Adele, gosipnya sedang dalam masa kehamilan. Hal itu diungkapkannya saat tampil di Phoenix, Arizona.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Wanita berambut sebahu itu dikabarkan sedang menjalani kehamilan keduanya. Teka teki tersebut dilontarkan Adele sendiri saat menyelesaikan penampilan terakhirnya.

"(Aku) akan memiliki bayi lain," ujarnya seperti dikutip dari laman Glamour.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Peraih banyak penghargaan dari tembang Someone Like You itu meninggalkan tanda tanya besar. Pernyataan tersebut menimbulkan banyak spekulasi apakah ia sedang hamil atau baru berencana menambah momongan.

Penyabet Piala Grammy itu diketahui telah memiliki anak pertama yang kini berusia empat tahun. Anak lelaki bernama Angelo tersebut merupakan hasil buat cinta dengan pasangannya kini, Simon Konecki.

Selamat! Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Ketiga

Mungkinkah maksud pernyataan Adele adalah kehadiran janin lain di tubuhnya? Atau pelantun Chasing Pavement itu menginginkan kehadiran bayi baru bersama pasangannya? Atau itu hanya ungkapan kiasan untuk memelihara seekor hewan peliharaan?

Hmmm... kita tunggu saja kabar terbaru dari pelantun bersuara merdu itu.

Syahrini

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Netizen kemudian ramai mengomentari potret Syahrini tersebut. Tidak sedikit netizen yang kembali menyinggung soal kabar Syahrini tengah hamil karena bagian perutnya besar

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024