Shah Rukh Khan Semangati Produksi Film India dengan Sindiran

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan selalu memiliki sesuatu yang cerdas untuk dikatakan, apakah dia menyampaikan melalui TED Talk atau dalam acara meresmikan sebuah teater. Superstar Bollywood Shahrukh Khan, yang meresmikan sebuah multipleks baru di mal, mengungkapkan hal berlawanan antara kualitas bioskop dengan kualitas film.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Seperti dilansir laman Indianexpress, kemajuan teknologi, kualitas pengalaman menonton film yang mewah semakin meningkat, sedangkan kualitas bioskop akan mengarah ke arah yang berlawanan. "Sebelumnya, selama masa kecil saya, kami biasa menonton banyak film bagus di bioskop yang buruk. Akhir-akhir ini, bioskop-bioskop yang bagus menyalip kualitas film sekarang," kata Shah Rukh.

Dia menambahkan, "menonton film selalu memberikan pengalaman. Teater yang indah dan canggih secara teknis dengan 3D, proyeksi laser yang menawarkan pengalaman yang baik bagi penonton kita, juga harus mendorong kita untuk membuat film yang bagus."

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Bioskop yang diresmikan Shah Rukh berlangsung di mal R City, Ghatkopar, yang terletak di pinggiran kota Mumbai. Bioskop ini difasilitasi sembilan layar laserplex, teater seluas 58 ribu meter persegi ini akan menawarkan pengalaman menonton film box office yang mewah dengan menu interaktif dan dinding video LED.

Sementara itu, Shah Rukh saat ini sedang mempersiapkan aksinya sebagai bintang tamu di film Tubelight yang dibintangi Salman Khan, yang sangat dinanti. Film ini dibuat dalam Perang Sino-India 1962.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Shah Rukh Khan juga akan terlihat membintangi Imtiaz Ali’s The Ring. Judul filmnya belum final, tapi Shah Rukh akan terlihat berperan sebagai pemandu dalam drama romantis ini. Aktris utama adalah Anushka Sharma dan tanggal rilis untuk film tersebut adalah 11 Agustus.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024