Ini Perbedaan Dua Sekuel Mars met Venus

Serunya Para Pemain Film Mars Met Venus Saat Kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sinema terbaru bergenre komedi romantis, Mars met Venus, disajikan dalam dua versi berbeda. Pertama Versi Cewek yang tayang 20 Juli 2017, kemudian Versi Cowok pada 3 Agustus 2017 mendatang.

Ge Pamungkas Gagal Malam Pertama karena Gangguan Mistis, Ada Ketawa Kuntilanak

Keduanya, bakal menyuguhkan versi berbeda, sesuai pandangan perspektif dari laki-laki dan perempuan. Lebih jelasnya, Pamela Bowie selaku pemeran utama menjelaskan versi pertama.

"Kalau versi cewek, mungkin terasa lebih mellow, soundtrack-nya juga mendukung. Itu dari perspektif perempuan," ujar Pamela di kantor VIVA.co.id, kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa 18 Juli 2017.

7 Artis yang Sempat Dituduh Lecehkan Agama Islam, Terakhir Putri Anne

Di sisi lain, versi cowok akan disuguhkan lebih gila dan blak-blakan. Ge Pamungkas, kemudian membeberkan kisi-kisinya secara gamblang.

"Pokoknya, bakal lebih gokil, buka-bukaan sesuai cara pandang cowok. Menggambarkan bagaimana cewek ketika dilamar, dan cowok sebagai pelamarnya," kata Ge, yang lebih dahulu dikenal sebagai stand-up comedian.

Gemes Banget, Ge Pamungkas Buka-bukaan Gemar Merawat Kulit: Muka Itu Termasuk Aset

Kedua versi dirilis dalam waktu yang cukup berdekatan, yakni berselang dua minggu. Ge, kemudian menjelaskan alasan tersebut.

"Supaya enggak terlalu jauh saja antara rentang dari film pertama sampai kedua. Jadi, nantinya, penonton bisa langsung mengaitkan antar kedua tayangan," tuturnya.

Mars met Venus diperankan oleh Ge Pamungkas dan Pamela Bowie. Pemeran lainnya yang turut hadir, yakni Reza Nangin, Ibob Tarigan, Steve Pattinama, Martin Anugrah, Fadi Iskandar, dan Ria Ricis. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya