Usai Melahirkan Chrissy Teigen Tetap Pede Bertubuh Gemuk

Chrissy Teigen dan John Legend
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Setelah melahirkan, tidak sedikit wanita yang enggan keluar rumah karena bentuk badannya. Namun berbeda dengan istri dari penyanyi legendaris John Legend, Chrissy Teigen. 

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

Pasca melahirkan anak keduanya beberapa minggu lalu, Ia justru dengan percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang berbalut dress hitam seksi. 

Dilansir laman Pop Sugar,  belum genap sebulan pasangan suami istri tersebut terlihat sedang menghabiskan waktu makan siang bersama dengan putri mereka Luna, di Los Angeles. 

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

Sontak penampilan Chrissy mencuri perhatian, karena ia membuktikan bahwa gaya postbaby juga dapat terlihat seksi dan menarik. 


Chrissy mengenakan gaun hitam yang membungkus tubuhnya dengan bagian kerah yang terbuka. Untuk memaksimalkan penampilannya Chrissy menambahkan long outer garis-garis monocrome, kaca mata hitam, dan tas selempang hitam yang membuat penampilan terlihat classy
 

Gak Cuma John Legend, Sandhy Sondoro Ikut Tampil di Side Event KTT G20 di Bali
Kim Kardashian

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Ada beberapa artis Barat yang blak-blakan membongkar tempat gila untuk hubungan seksual. Tidak main-main, selebriti ini bongkar lokasi yang tak pernah terlitas di pikiran

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023