Abu-abu, Tren Warna Rambut yang Tengah Diminati Pria

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Tren rambut dengan pewarnaan gradasi atau yang lebih dikenal dengan ombre, kini tak hanya diminati oleh para kaum hawa. Kini, para pria juga mulai berani berksperimen dengan mewarnai rambutnya dengan teknik ombre.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Jika kebanyakan wanita lebih menyukai warna-warna cerah, berani dan mungkin sedikit eksentrik, Merrie Elizabet, pendiri dari BloBar, salon perawatan rambut anak muda, mengatakan bahwa untuk pria lebih banyak menyukai warna yang sedikit lebih kalem, dan juga lembut yakni warna grey atau abu-abu.

"Sekarang ini grey is the new black. Kalau mungkin orang-orang tua ingin rambut diwarnain hitam, sekarang justru banyak juga pria yang mewarnai rambutnya dengan warna grey," kata Merrie saat ditemui VIVA.co.id usai diskusi panel di Artotel, Jakarta Pusat, Selasa kemarin.

5 Artis Ini Tegas Bela Palestina, Ada Mia Khalifa

Ia mengatakan, bahwa minat pria mewarnai rambutnya denga warna abu-abu juga tak lepas dari beberapa pengaruh selebriti dunia, seperti misalnya Zayn Malik. Tapi ia juga mengatakan bahwa inspirasi itu tidak melulu datang dari Amerika, tapi juga banyak yang terpengaruh pada gaya-gaya rambut para artis pria asal Korea Selatan.

"Karena representatif dari customer kita itu dari remaja atau untuk first jobber, mereka lebih berani untuk eksperimen ke warna rambutnya," kata dia.

Sempat Konflik dan Dilaporkan Yolanda Hadid, Zayn Malik Ungkap Detail Masalahnya

Bukan hanya itu, ternyata tren warna abu-abu sendiri juga tengah digandrungi oleh wanita. Hal ini karena, menurutnya tren saat ini sudah memasuki musim-musim dingin yang lebih merepresentasikan warna yang lembut.

"Akan lebih kalem karena masuk ke musim dingin. Jadi lebih ke gelap dan balik ke warna asal, serba cokelat, warna abu-abu, brunette, " ujar Merrie menambahkan.

Zayn Malik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya