Titi DJ Serius Bisnis Rambut Palsu Premium

Titi DJ
Sumber :
  • instagram.com/ti2dj

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara emas Titi DJ memiliki bisnis baru. Wanita berusia 51 tahun ini  sudah setahun terakhir fokus berbisnis rambut palsu.

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Menurutnya, bisnis rambut palsu merupakan  hal yang jarang digeluti para penyanyi atau artis lainnya. Selain itu, profesinya sebagai penyanyi juga membutuhkan bantuan wig atau rambut palsu jika ingin mencoba gaya baru.

Pelantun Bahasa Kalbu ini tidak sendiri, dia bekerja sama dengan salah satu produsen rambut palsu asal Korea, Nunkot Hair. Titi diminta mendesain beberapa model rambut palsu sesuai seleranya.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

"Iya saya sudah mulai bisnis rambut palsu mulai tahun lalu. Saya senang bisnis alasannya karena praktis apalagi saat ingin tampil nyanyi, kita bisa terlihat berbeda jadi enggak perlu kena hairspray dan langsung pasang," ujar Titi di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juli 2017.

Ibu beranak empat ini menuturkan ketertarikannya mendesain rambut palsu lantaran banyak memerhatikan tren fesyen dan kecantikan. Karena itu, Titi pun berusaha menghadirkan berbagai koleksi rambut palsu yang beragam.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Dan dalam waktu dekat ini, Titi juga akan mengeluarkan koleksi rambut palsu terbarunya yang dinamai Titi DJ Diamond with Series. Koleksi tersebut akan hadir pada acara Hair Expo 2017.

Titi pun meyakini bahwa koleksi rambutnya sangat cocok bagi siapa pun dengan model yang tidak pasaran. Sementara untuk bahannya, dia menggunakan bahan yang lembut menggunakan fiber sintetis.

"Rambut palsu yang saya desain ini kualitasnya premium karena bahannya dari fiber sintetis dengan model yang tidak pasaran dan warna-warna yang sedang tren. Saya belum bisa menyebutkan harga karena nanti enggak jadi kejutan. Nanti saja saat launching di Hair Expo 2017 (27-29 Juli 2017 di JCC)," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya