Pesona Anushka Sharma Saat Bergaya Feminim dan Sporty

Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Belakangan ini pemotretan Anushka Sharma untuk sampul majalah membuat penggemarnya terkesan. Anushka terlihat mengagumkan dalam balutan gaun Fendi berwarna kelabu dengan tatanan rambut belah tengah diikat. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Dikenal dengan selera mode yang mengesankan sebanyak untuk kecakapan aktingnya, petenis berusia 29 tahun itu baru-baru ini terlihat dalam dua avatar mode. Pertama, gaun yang ia kenakan ketika menghadiri pesta ulang tahun editor majalah Filmfare, Jitesh Pillai, Anushka terlihat dalam gaun floral maxi Hemant and Nandita yang semilir. 

Dilansir dari laman indianexpress, Rabu 26 Juli 2017, pakaian berleher tinggi memiliki asymmetrical hemline dengan efek berlapis. Riasan oleh Allia Al Rufai, dia memasangkan pakaiannya dengan sepatu bertali dari Gianvito Rossi dan memilih untuk memakai perhiasan dari Isharya untuk pesta ulang tahun.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Lalu rambutnya yang ikal, ditata menjadi ekor kuda yang rendah, Sharma tampak oke dengan penampilan faminim. Tapi, apakah penampilan feminim adalah yang terbaiknya? Tidak juga.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Selain oke berpenampilan feminim, Anushka berhasil tampil sporty dan kasual dengan sangat baik di avatar tomboy-nya. Paduan kemeja bergaris dari Tommy and Hilfiger yang diselipkan ke celana denim dari Pull & Bear.

Kemudian, ditambah sepatu berwarna beige dari Aquazzura oleh Edgardo Osorio, Sharma tampak seperti dirinya yang apa adanya dan percaya diri. Riasan oleh penata selebriti Franco Vallelonga dibuatnya rambut Anushka tergerai alami dengan belahan rambut di tengah. 

Apa yang bisa dikategorikan sebagai street fashion yang mudah ditiru, gaya kasual Anushka bisa menjadi referensi dalam masyarakat bermode.

 

Anushka in @hemantnandita @gianvitorossi #isharya @sippysanjana

A post shared by Allia Al Rufai (@alliaalrufai) on

Sementara ini, Anushka saat ini sedang menunggu perilisan film Jab Harry Met Sejal yang dibintanginya dengan Shah Rukh Khan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya