Renaissance Uluwatu, Hotel Penuh Pesona Tersembunyi Bali

Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa
Sumber :
  • Courtesy Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa

VIVA – Pulau Bali masih menjadi primadona pariwisata Indonesia. Bahkan Bali merupakan salah satu destinasi wisata populer dan terbaik di dunia, dengan pesona keindahan alam, pantai, pegunungan dan budaya lokalnya. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Jutaan wisatawan mancanegara datang berlibur ke Bali setiap tahunnya. Maka tak heran jika industri pariwisatanya berkembang pesat. Banyak jaringan hotel internasional berlomba membangun hotel di sana.  

Jaringan hotel mewah internasional Marriott pun baru saja membuka hotel Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa di Uluwatu, yang terkenal sebagai daerah berselancar terbaik di dunia. Hotel ini resmi dibuka pada 5 Juni 2018 lalu bersamaan dengan perayaan tahunan Global Day of Discovery, yang dirayakan bersama lebih dari 160 hotel Renaissance di seluruh dunia. 

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Hotel bintang lima ini memiliki arsitektur Sydney Opera House, Australia, dengan nuansa interior tradisional Bali. Hotel Renaissance memiliki pemandangan terbaik di Bali dengan keindahan laut biru yang menakjubkan dan hutan Bali. 

Kolam renang Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Hotel ini memiliki 207 kamar dan suite dengan balkon pribadi, kamar mandi terbuka yang mewah, dua televisi, dan meja bar. Kamar mandi bathtub terbukanya akan memberikan rasa relaks, dan santai saat berendam air hangat sambil menikmati pemandangan laut dan bukit dari jendela.   

Bathtub room Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa

General Manager Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa, Brad Edman, mengatakan hotel Renaissance akan memberikan pengalaman gaya hidup Bali kepada para tamu hotel, sehingga mereka bisa merasakan budaya lokal dan menemukan sesuatu yang baru di Uluwatu. Dia mengungkapkan, di Uluwatu ada banyak destinasi wisata tersembunyi yang belum diketahui banyak orang.

"Kami ingin para tamu memiliki kesempatan untuk keluar dan menemukan hal-hal baru menakjubkan, yang tersembunyi dan belum banyak orang tahu. Kami memiliki tim navigators, yang akan membawa para tamu ke destinasi baru dan tempat makan lokal di sekitar hotel, dan menemukan pengalaman baru di Bali," kata Brad kepada VIVA di Uluwatu, Bali. 

Kamar Suite Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa 
Uniknya, hotel ini memiliki banyak fasilitas yang bisa dinikmati para tamu selama menginap, sehingga tamu tak akan bosan berada di hotel seharian. Hotel ini memiliki kolam renang infinity dengan pemandangan laut biru, pusat kebugaran, kids club, spa, restoran dengan makanan tradisional Indonesia, dan sebuah pura Bali. 

Istimewanya lagi, hotel ini memiliki berbagai aktivitas yang terbuka dan gratis untuk diikuti para tamu, seperti kelas membuat tembikar di Clay Craft. Para tamu bisa belajar membuat dan menghias tembikar, seperti piring atau gelas, pada pukul 11.00 setiap hari Selasa dan Sabtu.  

Clay Studio Pottery Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa

Selain itu para tamu juga bisa mengikuti yoga, pelatihan circuit, fit ball class, aquarobic, pilates, cardio kick & punch, zumba, dan permainan lainnya, yang disediakan manajemen hotel, di kolam renang.  

"Favorit saya adalah aquarobic di pagi hari, aquarobic bisa diikuti 20-30 tamu setiap harinya. Hotel ini cocok untuk pasangan dan keluarga muda, serta para traveler yang ingin mengeksplorasi hal-hal baru dan tempat-tempat tersembunyi di Bali," ujar Brad.

Lobi utama Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa

R Bar di lobi hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati minuman sore hari dengan pemandangan matahari terbenam dan kolam renang inifinity. Para tamu juga bisa menikmati Roosterfish Beach Club di Pantai Pandawa, yang merupakan bagian dari hotel. 

Biaya menginap di hotel Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa mulai dari Rp1,5 juta per malam.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya