Berburu Aksesori NMax di Kebon Jeruk, Harganya?

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Yamaha NMax merupakan skuter matik yang kini menjadi idola baru masyarakat. Sejak diluncurkan pada Februari 2015 lalu, angka penjualan yang ditorehkan skutik berbodi bongsor ini laris manis di pasaran.

Nih Daftar Aksesori Resmi Honda Vario 160 dan Harganya

Tak cuma Yamaha Indonesia yang kebanjiran untung, penyedia aksesori NMax pun kini juga semringah dengan banyaknya pemilik motor berkapasitas mesin 150cc itu. Hal itu diungkapkan para pedagang aksesori sepeda motor di Jalan Kebon Jeruk 3, Jakarta Barat.

Menurut salah seorang pegawai Moto Star, Jefry, aksesori yang paling banyak diburu para pemilik NMax adalah jok, spion dan boks. 

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

"Selain spion, biasanya yang cari buat NMax itu jok. Ada yang mau lebih empuk, lebih tinggi dan sebagainya. Lalu, ada juga yang cari boks. Banyak sih memang aksesorinya, ada pelindung setang, jalu setang, tuas sampai pelindung knalpot," kata Jefry saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu 22 Maret 2017.

Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Untuk harga jok, dia menawarkannya dengan banderol Rp1,7 juta, boks Rp2,8 juta dan spion Rp1 juta. 

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

"Tuas lumayan banyak juga yang mencari. Aksesori NMax itu hampir keseluruhan bodi ada. Harga untuk tuas itu Rp350 ribu," ujar Jefry. (hd)

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022