Jual RX-King Puluhan Juta, Artis Ini Beri Bonus Sandal Jepit

Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram @rxking_viral

VIVA – Motor dua tak masih cukup banyak peminatnya. Bahkan, harganya terbilang tinggi. Seperti halnya RX-King lansiran 1983 milik Andre Taulany yang dibanderol Rp25 juta.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Dalam video yang diunggah akun Instagram @rxking_viral, tertulis ‘Bantu jualin yamahmud nya om @andreastaulany sapa tau dapet hadiah sandal jepit.. silahkan yang minat merapat.”

Dengan gaya lawakannya, Andre menyebut kalau RX-King bernomor polisi B 4403 HN itu salah satu motor kesukaanya.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

“Ini adalah salah satu motor kesukaan saya, ini adalah motor legend ya mahmud. Ini motor top banget jadi kalau pakai begini kenceng, yang laen semuanya duluan,” ujarnya.

Mantan vokalis Stinky itu juga menghidupkan mesin, dengan tujuan agar para pembeli bisa menilai dari suara yang dihasilkan. Memang tedengar halus dan kepulan asapnya bisa dikatakan normal untuk motor lansiran 80-an.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

“Semuanya masih full ori surat-surat lengkap, ini rencana saya mau lepas. Jadi buat Anda yang mau beli ini silahkan siapkan saja duit Rp25 juta, saya kasih bonus sandal jepit kalau enggak nawar kalau nawar yah saya enggak kasih (sandal),” tuturnya.

Lelang motor Yamaha RX-King dan Honda WIN

Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

Seperti dilihat VIVA Otomotif pada situs Lelang.go.id pada Jumat 10 Mei 2024, ada Yamaha RX-King yang dilelang paketan dengan Honda Win cuma Rp47 jutaan. Gimana kondisi?.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024