Daniel Craig Disiapkan untuk Dua Film James Bond

Daniel Craig akan kembali memerankan agen 007 di film James Bond terbaru berjudul No Time to Die.
Sumber :
  • Columbia Pictures

VIVA.co.id – Aktor Daniel Craig dikabarkan akan kembali untuk dua film James Bond. Aktor berusia 49 tahun tersebut hampir menandatangani film James Bond kelima dan keenam, dengan film berikutnya berjudul ‘Shatterhand’.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari laman aceshowbiz, Senin, 7 Agustus 2017, produser Barbara Broccoli yang meyakinkan Craig untuk mengenakan ‘tuksedo’ dua kali lagi. 

"Ada banyak pembicaraan tentang siapa yang akan menjadi Bond berikutnya. Barbara berhasil berbicara dengan Daniel dan membuatnya menyetujui untuk bermain dua film lagi," kata sumber tersebut. Ia menjelaskan bahwa aktor tersebut dicintai oleh penonton di seluruh dunia.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Naskahnya hampir siap untuk film ke-25, yang sementara diberi judul 'Shatterhand' dan rencananya akan dirilis pada November 2019, jadi tidak ada waktu untuk menyia-nyiakan Daniel agar masuk. "

Negosiasi dilaporkan juga terjadi mengenai kemungkinan film James Bond keenam yang menjadi remake film 1969 "On Her Majesty's Secret Service", yang dibintangi George Lazenby sebagai mata-mata tituler. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Film James Bond terbaru dari Daniel adalah ‘Spectra’ yang dirilis pada 2015. Disebutkan jika Daniel sempat bentrok dengan sutradara Sam Mendes di lokasi syuting karena adanya perbedaan pendapat. 

Mendes tidak akan kembali sebagai sutradara "Bond 25" yang akan rilis pada 8 November 2019 di Amerika Serikat. 

Laporan terbaru menyebutkan sutradara "White Boy Rick" Helai Yann Demange, "Arrival" Denis Villeneuve dan David Mackenzie, adalah kandidat terdepan untuk mengarahkan film mata-mata itu berikutnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya