Jared Leto Kecewa Peran Jokernya Diganti Leonardo DiCaprio?

Leonardo DiCaprio dan Jared Leto sebagai Joker
Sumber :
  • REUTERS, Warner Bros.

VIVA.co.id – Kabar Leonardo DiCaprio yang diincar Warner Bros untuk memerankan The Joker menghebohkan banyak orang. Bagaimana tidak, karakter Joker baru saja sukses dibawakan oleh Jared Leto dalam film Suicide Squad.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

The Joker merupakan proyek solo yang rencananya akan mengangkat masa muda pangeran kejahatan di dunia DC tersebut. Film ini juga disebut-sebut tidak terkait dengan kisah-kisah Joker dalam film heroik DC selama ini.

"Film ini sangat kelam, Joker yang kelam. Sebagai anak muda, dia sudah punya senyum permanen yang membuat orang-orang menertawakannya. Sangat kelam dan nyata," kata seorang teman dari penulis film ini.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Meski Leo belum mengiyakan tawaran ini, namun bagaimana reaksi Leto?

Menanggapi berita ini, Jared Leto dikabarkan tersinggung mendengarnya. Vokalis 30 Seconds to Mars itu, menurut Cinema Blend, sudah mengutarakan kekecewaannya kepada pihak agensi. Akibat gesekan ini, bahkan Ace Showbiz menyebut, jika aktor-rocker tersebut kini sedang dirayu oleh agensi pesaing lainnya.

Jared Leto Akan Perankan Karl Lagerfeld Dalam Film Biopik Mendatang

Jared Leto mengambil estafet peran Joker setelah sebelumnya sukses dibawakan mendiang Heath Ledger. Leto tampil memukau dengan versi Joker terbaru setahun yang lalu. Kabarnya, The Joker tak akan memengaruhi proyek yang sudah direncanakan untuk Leto. Aktor pemenang Oscar itu masih akan memerankan Joker dalam Suicide Squad 2, Gotham City Sirens, dan film solo Harley Quinn.

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023