Fenita Arie Syok Tagihan Listrik Rp18 Juta

Fenita Arie
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Presenter cantik Fenita Arie mengaku terkejut saat mengetahui tagihan listrik di kediamannya membengkak hingga belasan juta. Ia harus membayar tagihan listriknya sebesar Rp18 juta. Rasa terkejutnya itu diungkapkan Fenita dalam Insta Story, yang telah diposting kembali oleh sejumlah akun gosip. 

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Dalam curahan hatinya tersebut, Fenita mengaku bingung dengan tagihan yang jumlahnya tak biasa tersebut. 

"Saya bingung deh pengen tanya langsung dengan @pln_id khususnya area Lenteng Agung..di rumah saya baru 1 bln ini ada pergantian mesin baru digital..," tulisnya. 

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Ia juga meminta penjelasan terkait tagihannya yang hingga Rp18 juta.

"Tp sekarang pas ada tagihan shock banget karena liat tagihan nya sebesar 18jt..dimana itu berkali2 lipat bangeeeeet loh biasanyaa..mohon klarifikasinya.," tulis istri Arie Untung ini. 

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Setelah itu, ibu tiga anak ini juga bertanya kepada masyarakat, apakah ada warga lainnya, yang mengalami hal serupa dengannya. 

"padahal maksudnya membantu rencana @pln_id supaya kerja nya lebih mudah malah konsumennya dibebankan seperti ini..yuk share bareng.."mohonpenjelasannya#konsumenjugamanusia," ungkapnya.

Beberapa warganet juga ikut terkejut dengan mahalnya biaya listrik yang harus dibayar Fenita

"Lha dah kena sampe gede gtu, mnding langsung aj dtang ke kantor PLN nya deh," kata salah satu warganet. "Lenteng ya aduh itu rumah gua emang lenteng suka tiba tiba naik listriknya sendiri. Padahal udh diirit irit," kata yang lainnya. (ch)

Insta Story Fenita Arie

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya