Kasual Banget, Nadine dan Dimas Pakai Sepatu Sneakers di Resepsi Nikah

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara
Sumber :
  • Instagram/ Michelle Ziudith

VIVA – Setelah menggelar resepsi pernikahan pertama di Lombok, NTB, beberapa waktu lalu, hari ini, Minggu 15 Juli 2018, pasangan pengantin baru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi pernikahan kedua di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

Tak jauh berbeda dengan resepsi pertamanya, pasangan yang menikah pada tanggal 5 Mei 2018 di Bhutan ini tetap mengusung tema outdoor di pinggir pantai untuk resepsi keduanya kali ini. Menggunakan tema dekorasi berwarna putih dan hijau, suasana resepsi pernikahan dua sejoli tersebut terasa berkesan.

Dari Instastory sahabat Dimas Anggara, yaitu Michelle Ziudith, terlihat pasangan Nadine dan Dimas menggunakan setelan senada berwarna putih. Menariknya, pasangan pengantin ini kompak mengenakan sepatu santai berjenis sneakers berwarna senada, yaitu putih.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Tak hanya itu, terlihat beberapa sahabat artis yang datang dalam resepsi pernikahan Nadine dan Dimas ini, di antaranya Christine Hakim, Michelle Ziudith, Derby Romero, Mikha Tambayong, dan Ira Wibowo.

Bahkan, sebelum meninggalkan tempat resepsi, artis senior Ira Wibowo sempat menjelaskan suasana pernikahan di dalam gedung yang digambarkannya sangat seru namun tetap rileks.

Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng

“Suasananya seru, rame, lebih rileks dan dresscode-nya semiformal. Senang banget lihat kebahagiaan Dimas dan Nadine,” ujar Ira Wibowo.
    

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara selama ini dikenal sebagai seorang aktor ternama Tanah Air yang telah membintangi banyak judul film. Setelah sukses jadi aktor, Dimas debut jadi sutradara.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023