Kemesraan Lima Seleb Cantik Ini Bikin Iri

Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id –  Tak ada yang salah dengan jomblo, tapi jika bisa memiliki pasangan bukankah akan lebih bahagia. Banyak hal yang bisa dilakukan berdua.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Seperti yang dilakukan lima selebriti cantik ini yang tak hanya sukses buat penggemarnya baper dengan unggahan foto-foto mereka, tapi juga bahagia abis setelah melihat potret kemesraan mereka.Yuk intip seperti apa kemesraan mereka dan pasangan.

Tyas Mirasih dan Raiden 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menikah pada 8 Juli 2017 lalu, rupanya kebahagiaan sebagai pasangan pengantin baru masih kental terasa dari artis dan model cantik ini. Hal ini bisa dilihat dengan rajinnya Tyas mengunggah foto-foto kemesraan dia dan suami di akun Instagram pribadinya. 

Pernikahan Tyas Mirasih, Di Plataran Cilandak, 8 Juli 2017

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Bahkan dari beberapa foto, Tyas juga menyertakan kata-kata yang bisa menggambarkan kebahagiaannya menikah dengan Raiden. Seperti "Happiness is being married to your bestfriend, "my favourite place is inside your hug."

Nana Mirdad

Meski lama tak terlihat di layar kaca, putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini tetap eksis di media sosial. Dan meski telah menikah sejak tahun 2006, pasangan ini masih terlihat mesra! Lihat saja beberapa unggahan foto dirinya bersama Andrew White, yang juga disertai caption romantis

Andrew White & Nana Mirdad

"Living in social media world these days, I often lose confidence when i'm not wearing any make up ( photo ready ). But he says " don't worry about it, you look beautiful no matter what and I love you always," dan "Baru ditinggal keluar kota beberapa jam kok udah kangen?"

Dian Sastrowardoyo

Menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 2010 silam, kemesraan artis cantik Dian Sastro juga kerap diunggah di media sosial. Yang terakhir, Dian mengunggah foto dirinya dan suami saat sedang berada di Bali. 

Dian Sastrowardoyo

Marsha Timothy

Sama-sama merupakan bintang film sukses, tak heran jika kemesraan mereka pun dibawa hingga ke ajang penghargaan yang dihadiri. Seperti saat menghadiri Cannes 2017 Mei lalu.

"So Happy and blessed that on this special event, I got you here with me," tulis ibu satu anak tersebut.

Sissy Priscilla

Menikah dengan Rifat Sungkar pada tahun 2010, pasangan ini memang jauh dari gosip miring, bahkan potret kemesraannya dengan Rifat kerap membuat warganet baper, apalagi para jomblo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya