Penahanan Ditangguhkan, Tora Sudiro Dipantau Polisi

Tora Sudiro
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tora Sudiro hari ini mendapat penangguhan penahanan dari Satnarkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Suami dari Mieke Amalia itu bisa kembali menghirup udara bebas setelah sempat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur

Meski keluar dari panti rehab, Tora Sudiro tetap masih dalam pantauan penyidik. Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan Tora masih wajib lapor dan proses hukum tetap berjalan.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Proses hukum tetap berjalan. Tanggal 12 Agustus telah ditandatangani bapak Kapolres untuk penangguhan penahanan," kata Vivick Tjangkung ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 14 Agustus 2017.

Vivick mengatakan, pihaknya tetap memantau  pemain Warkop DKI Reborn itu sampai kasusnya masuk ke persidangan. Selain itu, salah satu alasan polisi mengabulkan penangguhan tahanan adalah kondisi kesehatan dari tersangka, Tora Sudiro yang mengidap penyakit syndrome tourette.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Tentu (wajib lapor) selama pengobatan kami akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan lawyer karena proses hukum kan masih berjalan," ujar Vivick Tjangkung.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024