Angel Lelga Disebut Barbie Muslim Indonesia, Kenapa?

Angel Lelga
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Belum lama ini aktris cantik Angel Lelga mendapat julukan Barbie Muslim Indonesia. Ternyata julukan ini tercetus dari para penggemarnya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Tentu ada alasan kenapa Angel dipanggil dengan sebutan demikian. Apalagi kalau bukan karena desain hijab dan busananya yang melekat di hati masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Angel.

"Julukan itu dilontarkan oleh fans saya, hehe. Saya enggak tahu kenapa. Saya Aamiin saja dan alhamdulillah," ucapnya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 18 Agustus 2017.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

"Mulai dari scarf dan fesyen saya, mungkin karena itu mereka menyebut dan memanggil saya Barbie Muslim Indonesia. Alhamdulillah, aamiin," katanya lagi.

Seperti diketahui, artis berhijab ini sudah lama menggeluti bisnis fesyen muslimah dan juga hijab. Berlabel Angel Lelga Scarf dan Angel Lelga Official ternyata sukses mencuri perhatian para pecinta mode Tanah Air.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Tren hijab dan busana muslimahnya menginspirasi banyak kaum hawa dan laku di pasaran. Tak tanggung-tanggung, saking giatnya Angel berbisnis, labelnya juga mencuri perhatian masyarakat internasional.

"Alhamdullillah fesyen dan scarf saya sudah sampai di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura. Hampir semua mall di Indonesia ada brand saya," ujarnya.

Patut saja dijuluki Barbie Muslim Indonesia, Angel memang modis dengan konsep busananya yang sederhana, nyaman dan tak membatasi kaum hawa beribadah.

"Selalu dengan motif cantik, berani dengan warna-warni, simpel, elegan dan muslimah. Saya ingin berbisnis dan mensyiarkan untuk wanita semua kalangan agar berhijab itu wajib. Tetap cantik, modis dan Islami," ungkap pemain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya