Mike Lewis Bahagia Kumpul Bersama Tamara Bleszynski

Keluarga Tamara Bleszynski dan Mike Lewis
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sejak berpisah dari Tamara Bleszynski, aktor Mike Lewis memang jarang terlihat dekat, atau digosipkan dengan banyak wanita.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Namun, unggahannya beberapa hari lalu di akun instagramnya sempat membuat ramai dunia media sosial. Sebab, ayah satu anak ini mengunggah momen liburannya bersama Tamara, Kenzou, dan Teuku Rassya, buah hati Tamara dengan Teuku Rafly Pasya.

Ditemui disela acara kelas perdana The Harvest Harvest Atelier di daerah Senopati, Jakarta Selatan, Mike mengatakan bahwa dia cukup senang saat ini, bisa menghabiskan waktu dengan anaknya, dan bangga pada Tamara yang sudah membesarkan anaknya dengan baik. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Liburan kemarin, enggak juga mendadak, kebetulan kemarin ada di situ (Bali), Tamara juga ada disitu. We are very lucky to have anyone there," kata Mike, Selasa 22 Agustus 2017.

Bahkan, Mike yang memang doyan memasak, menyayangkan pendeknya waktu kebersamaan mereka, hingga dirinya tak sempat membuatkan masakan untuk mereka bertiga saat masih berada di Bali. Namun, Mike mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu bersama anak dan mantan istrinya. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Momennya ya bahagia, nice moment. Bahagia karena ya seperti kalian bilang jarang kita semua kumpul di satu tempat dan senang kalau saya bisa lihat Kenzou dan Rassya dekat. Mamanya juga senang, sayanya juga ada,” tuturnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa pasangan yang menikah 2010 ini terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama di Bali. Lewat akun Instagramnya, Mike dan Tamara sama-sama saling mengungkapkan momen membahagiakan tersebut. (asp)

"Sedikit waktu keluarga di Bali. Terimakasih Tamz sudah menjadi ibu yang hebat. Terimakasih Rassya sudah menjadi kakak yang baik..dan Kenzou..terimakasih sudah menjadi anak terbaik yang pernah aku punya," tulis Mike.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya