Angelina Jolie Jatuh Miskin?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Kabar tak sedap menimpa Angelina Jolie. Kabarnya, Jolie mengalami kebangkrutan, setelah menggugat cerai Brad Pitt, September 2016 lalu. Penolakan Jolie terhadap beberapa film besar, dikabarkan memengaruhi penghasilan dan rekening tabungannya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut sumber kepada Naughty Gossip, pembelian properti, keamanan, makanan, dan lain-lain menghabiskan uang Jolie.

Sumber menambahkan, ibu enam orang anak ini sangat membutuhkan uang, tetapi ia malas untuk terlibat di film besar Hollywood.  Sumber lain mengklaim, Jolie juga kekurangan uang untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Pitt. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Ada kebutuhan yang tak berujung untuk perawatan anak dan penjagaan untuk keenam anaknya, dan tak ada film hit," kata sumber kepada OK!

Diungkapkan sumber tersebut, film Jolie yang meraih sukses itu terakhir adalah Maleficent di 2014 lalu. Sementara itu, filmnya dengan Pitt, By The Sea gagal di pasaran. 

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Begitu juga dengan film yang disutradarai Jolie, First They Killed My Father. Film ini dilaporkan tak bisa diharapkan keuntungannya. Sementara itu, Jolie dan Pitt juga dituntut untuk membayar tagihan sebesar US$770 ribum atau setara dengan Rp10 miliar untuk pekerjaan di puri Prancis mereka. 

Sementara itu, terkait kabar bangkutnya Jolie, perwakilan artis tersebut belum bersedia menanggapi permintaan wawancara. (asp)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024