Fans Jodohkah Ayu Ting Ting dengan Anggota EXO

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Kabar diundangnya artis-artis Star Media Nusantara (SMN) untuk hadir dalam konser Music Bank 2017 in Jakarta yang akan digelar Sabtu, 2 September 2017 di JIExpo Kemayoran mendadak ramai dibicarakan. Bukan karena akan ada rencana duet atau lainnya, melainkan karena Ayu Ting Ting.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Kok bisa? Karena sebagai artis yang tergabung dalam SMN, otomatis Ayu juga akan diundang menghadiri konser tersebut. Hal ini langsung membuat heboh warganet dan juga Kpopers. Mereka keberatan jika Ayu datang, terlebih belakangan fans militan Ayu Ting Ting alias balajaer menjodoh-jodohkan Ayu dengan anggota EXO.

Hal ini langsung mengundang banyak komentar. Dikutip dari beberapa akun di Instagram, berikut ini meme yang menunjukkan keinginan balajaer untuk menjodohkan Ayu dengan anggota EXO.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Dalam sebuah unggahan, foto Ayu yang tengah mengenakan hoodie disandingkan dengan foto Chanyeol, rapper EXO yang juga menggunakan hoodie. Unggahan tersebut disertai judul, "Disandingin lewat foto saja serasi banget, semoga Mba Ayu beneran dideketin sama Chanyeol. ChAyu".

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Tak hanya satu, beberapa editan lainnya memperlihatkan Ayu tengah berswafoto dengan Sehun dan juga Chanyeol. "Mungkinkah September nanti semua editan ini akan menjadi nyata?" tulisan menyertai foto itu.

Sementara warganet lain mengatakan bahwa hal itu sangat dipaksakan dan merupakan cobaan. "Cobaan apalagi ini, iya iya gua sabar kok," tulis warganet lain.

Sekadar informasi, konser tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah grup musik papan atas Korea, seperti EXO, BAP, NCT 217, Gfriend dan Astro. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya